Selasa, 20 Oktober 2015

Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja

Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja - Malang merupakan kota terbesar yang terdapat di jawa timur yang memiliki iklim yang bagus untuk tempat wisata, cocok tanam juga. Salah satunya kota malang di juluki kota apel yang mempunyai produksi apel di kota batu jawa timur. Hasil dari produsen apel tersebut yang biasa kita konsumsi temui di pasar - pasar serta di buat keripik apel, manisan apel, atau sari apel . Perlu diketahui juga bahwa produksi apel tersebut hingga di ekspor ke luar negeri.

Selain karena produsen buat apel, kota malang juga bagus untuk tempat wisata karena lokasinya yang sejuk, indah dan cocok untuk dijadikan referensi dalam rekreasi di jamin tidak menyesal. Karena saya sendiri sudah merasakan liburan di malang yang udaranya pun sangat fresh. Di Daerah malang pun juga terdapat jatim park,pulau sempu dan banyak lagi untuk tempat rekreasi yang bisa anda kunjungi. Bagi kamu yang dari kota - kota jauh dari malang, bisa juga menggunakan rental mobil yang tersedia dalam 24 jam. 


Jadi di saat kita itu rekreasi tidak perlu turun dan naik kendaraan lagi yang membuat capek dan ongkos yang sangat mahal dibandingkan kita duduk manis bayar travel dan sudah di antar sampai tujuan kita, nahwa travel recomend untuk wisatawan luar negeri dan dalam negeri , mereka pun merasa puas akan pelayanan yang di berikan oleh rental travel nahwa ini. Anda bisa memilih paket harga sewa mobil malang yang terbaik dan sesuai dengan beberapa orang saat anda rekreasi bisa di lihat dibawah ini :


Semua lokasi bisa di jangkau untuk anda yang menggunakan jasa rental mobil malang berikut untuk kelebihan nahwa travel di malang :

  • Nahwa Travel Berpengalaman Lebih dari 2 tahun
  • Memiliki kantor dan alamat yang jelas
  • Pelayanan CS yang ramah serta solutif kepada para klien
  • Kendaraan rental yang prima serta dilakukan perawatan rutin
  • Driver yang tepat waktu dan ramah dalam menemani perjalanan
  • Pembayaran langsung ke driver sehingga memberikan kemudahan akan transaksi pelanggan
Alamat lengkap : 

KANTOR PUSAT MALANG
Jl. Letjen Soetoyo 3/20 B
Malang - Jawa Timur

Website : http://nahwa.co.id/

Tunggu apalagi, jangan sampai rekreasi anda terganggu karena hanya terbentur biaya yang naik dan turun angkutan umum serta yang membuat kenyamanan anda ber rekreasi menjadi berkurang dan bagi anda yang tertarik menjadi anggota nahwa.co.id bisa hubungi langsung kontak yang tersedia. Demikian untuk informasi mengenai  Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja  semoga bisa membantu dan memberikan referensi anda dalam memilih travel terbaik dan berkualitas.

Artikel Terkait

Rental Mobil Malang? di Nahwa.co.id Aja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email